Facebook menghadirkan pengalaman AR Harry Potter dan Anak Terkutuklah ke tampilan pintar Portal

Facebook mengumumkan permainan populer Harry Potter dan pengalaman Cursed Child Curtain Call sekarang tersedia secara eksklusif di layar pintarnya di Amerika Serikat dan Inggris. Ini memungkinkan pengguna Portal dan hingga tiga teman untuk berubah menjadi karakter dari permainan dan mensimulasikan keajaiban pertunjukan selama panggilan video Portal-ke-Portal.

Fitur baru dapat dipicu dari ” Curtain Call ” di baki efek di Portal. Anda kemudian dapat memilih salah satu dari tiga lokasi dari menu untuk dikunjungi selama panggilan video Anda: Aula Besar Hogwarts, Kementerian Sihir, atau Tepi Hutan Terlarang.

Saat panggilan dimulai, setiap orang akan mewujudkan karakter dari pertunjukan dan menerima mantra unik yang diberikan secara acak. Untuk mengucapkan mantra, cukup anggukkan kepala atau ketuk layar. Seluruh pengalaman dimungkinkan berkat pengambilan sampel kulit waktu nyata yang mencocokkan karakter 3D dengan warna kulit unik pengguna sebelum mengubahnya menjadi topeng AR.

Harry Potter and the Cursed Child Curtain Call menampilkan 12 topeng AR (augmented reality) eksklusif dari karakter paling populer dari drama tersebut. Mereka yang tidak memiliki Portal masih dapat berinteraksi dengan topeng AR di Instagram dan Facebook melalui kamera masing-masing aplikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan. Jika anda mencari Kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate lainnya. kunjungi kami disini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *