4 Aroma Bunga Yang Direkomendasikan Sebagai Aroma Ruangan

Pernah tidak masuk ke suatu ruangan dan wanginya khas? Suatu ruangan terkadang memiliki wangi yang khas yang menjadi citranya. Misalkan saja ketika kita berkunjung ke bakery atau coffee shop, maka kita akan menghirup aroma yang sangat khas dan mampu menaikkan mood. Nah, tentunya kamu juga ingin memiliki ruangan yang harum dan nyaman seperti itu bukan? Maka tidak heran jika mudah sekali menemukan yang jual Stella dan pengharum ruangan lainnya.

Aroma mampu menaikkan mood, memberikan efek positif dan juga relaxing untuk beberapa aroma tertentu. Beberapa jenis aroma juga bisa membantu kamu lebih fokus dalam bekerja. Sebab itu, ketika memiliki rumah maupun ruangan sendiri beberapa orang menggunakan wewangian tertentu agar menciptakan kesan tersendiri dan menangkan versi mereka. Sebab itu, ketika menemukan toko yang jual Stella dan merk wewangian, kebanyakan orang menghabiskan waktu lama untuk memilih wangi yang sesuai.

Ada banyak sekali aroma yang bisa dipilih sebagai wewangian ruangan. Mulai dari aroma bunga, jenis makanan dan minuman, hingga aroma suatu tempat tertentu seperti hutan. Bahkan tidak heran jika dalam toko yang jual Stella baik offline maupun online kamu akan dibuat bingung menentukan aroma yang akan dipilih.

Bagi kamu yang suka sekali aroma bunga, berikut ini ada beberapa rekomendasi aroma bunga yang bisa kamu gunakan dalam ruangan dan tentunya bisa menaikkan mood.

  •         Chamomile

Tidak hanya bisa digunakan untuk teh saja, bunga Chamomile juga bisa dijadikan sebagai wewangian. Aroma Chamomile sendiri bisa membantu kamu lebih rileks dan tenang, sama seperti khasiat tehnya. Beberapa reed diffuser memilih aroma Chamomile untuk wewangian dalam ruangan yang bisa dipilih dan digunakan.

Kegunaan : menurunkan kegelisahan, memberikan efek rileks dan tenang, membantu tidur lebih nyenyak, dan menaikkan mood.

  •         Lavender

Bila mengunjungi toko online perlengkapan bayi, beberapa diantaranya menjualkan wewangian dengan bunga Lavender. Hal ini dikarenakan bunga lavender mampu memberikan efek menenangkan dan juga membuat tubuh rileks dengan aroma yang soft. Efek aroma tersebut cocok dan dapat membantu ibu untuk lebih rileks bersama sang buah hati dan mendukung kualitas tidur anak.

Kegunaan : mengurangi kecemasan, memberikan efek fresh pada tubuh, membuat rileks, dan membantu tidur nyenyak.

  •         Rose

Bunga mawar menjadi aroma bunga selanjutnya yang banyak dipilih. Mawar memiliki aroma manis dan memberikan efek romantic. Aroma bunga mawar memberikan efek menenangkan dan kelembutan sehingga mampu menaikkan mood.

Kegunaan : memberikan efek rileks, memberikan efek romantic, dan menurunkan ketegangan otot tubuh.

  •         Jasmine

Nama lain bunga jasmine adalah bunga melati. Aroma wewangian ini sendiri cukup banyak digunakan sebagai aroma ruangan. Bahkan beberapa masyarakat meletakkan bunga melati langsung dalam ruangan sebagai wewangian. Aromanya yang khas bisa membantu kualitas tidur dan juga membuat kamu lebih tenang.

Kegunaan : menaikkan mood, membuat tubuh rileks, meningkatkan kualitas tidur, dan mendukung kepercayaan diri.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *